TASYAKURAN

TASYAKURAN


Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah proses pindah alamat yang baru sekretariat PC IAI Sidoarjo berjalan dengan lancar  tanpa ada kendala yang berarti. Pindah alamat dikarenakan gedung alamat yang lama telah habis masa sewanya dan tidak dilakukan perpanjangan sewa mengingat akan dipakai sendiri oleh pihak pemilik dalam hal ini adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo.Proses pindah berlangsung selama 2 hari sehingga dengan terpaksa sekretariat tutup sementara tidak melakukan pelayanan. Kemudian berbenah di kantor sekretariat yang baru membutuhkan waktu 2 hari untuk mengatur tata letak ruang untuk bisa leluasa bekerja dan memberikan pelayanan dengan suasana ruangan yang nyaman.

Kantor Sekretariat PC IAI Sidoarjo yang baru ( status sewa) di gedung Graha IDI Sidoarjo lantai 1 dengan alamat Jl. Cendekia Sidowayah Celep Sidoarjo. Telepon kantor sekretariat adalah  082117777076 (call only). Mulai operasional kembali hari Senin tanggal 1 Maret 2021. Dengan waktu pelayanan hari kerja yaitu Senin sampai dengan Jumat pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB. Semua anggota yang datang ke kantor sekretariat wajib mengenakan masker dan sebaiknya membawa handsanitizer sendiri untuk disiplin protokol kesehatan. Saling menjaga demi sehat bersama dimasa pandemi.



Sebagai ungkapan rasa syukur ibu Apt. Tri Widiyartiningsih, S.Si selaku ketua PC IAI Sidoarjo mengadakan tasyakuran bersama segenap pengurus. Berupa acara tumpengan yang sangat sederhana namun penuh makna pada hari Selasa tgl 2 Maret 2021  yang diadakan di kantor sekretariat pada pukul 14.00 WIB usai pelayanan kantor sekretariat selesai di hari itu. Acara diawali dengan sambutan dari ibu Apt.Tri Widiyartiningsih,S.Si dengan singkat namun hangat menyejukkan hati. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan doa dengan khusyuk yang dipimpin oleh ibu Apt.Muflikhah,S.Si. Akhirnya adalah pemotongan tumpeng dilakukan oleh ibu Apt.Tri Widiyartiningsih,S.Si disaksikan oleh beberapa pengurus yang hadir. Piring yang berisi potongan tumpeng pertama di berikan oleh bu Tri kepada mbak Ratna selaku TU sekretariat. 




Acara tumpengan berlangsung hangat, makan sambil ramah tamah oleh semua pengurus yang hadir juga satu orang undangan dari perwakilan PAFI. Usai sudah acara tumpengan sebagai ungkapan rasa syukur dari PC IAI Sidoarjo. Semoga dengan kantor sekretariat yang baru maka hendaknya semua pengurus selalu bersemangat  memberikan pelayanan sesuai tugas dan fungsinya di pengurusan dan makin semangat lagi melakukan pengabdian kepada anggotanya.Mari melompat lebih tinggi bersama PC IAI Sidoarjo. Salam Apoteker.




( @Humas2021 )


       

Comments