HARAPAN BARU, SEMANGAT BARU SELAMAT TAHUN BARU 2020

Assalamualaikum Wr.Wb.

Salam Sejahtera bagi kita semua

Salam Apoteker

Sebentar lagi pergantian tahun, artinya kita semua akan sampai kepada tahun baru lagi yaitu tahun 2020. Angka yang cantik dan semoga akan banyak hal-hal yang cantik di tahun tersebut. Tahun yang akan datang ini harus tetap dihadapi dengan hati-hati sembari berpedoman dengan pengalaman-pengalaman di tahun yang lampau.


Bupati, Wakil Bupati, dan Kepala Dinas Kesehatan Kab, Sidoarjo, menyempatkan untuk mampir dan berfoto
dengan Ketua PC IAI Sidoarjo, di depan stand IAI PC Sidoarjo saat peringatan Hari Kesehatan Nasional 2019


Segala amal perbuatan pada tahun lalu yang tidak bagus hendaknya di jauhi dan dihindari. Selanjutnya bersiap-siap memulai babak baru yang lebih cemerlang disertai dengan perilaku yang baik dan terpuji. Bercermin pada kehidupan masa lalu yang pernah dilalui dengan mengambil hikmah atas kejadian-kejadian, maka pada tahun 2020 nanti kita semua harus merubah sikap untuk berbuat kebaikan sebanyak mungkin dan bertransformer menjadi insan yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi insan apoteker yang lebih mandiri dan lebih bertanggungjawab dalam tugas dan makin berkompeten di bidangnya.

Sebelum masuk tahun 2020 yang sebentar lagi akan kita lalui bersama, marilah kita semua bersihkan hati.  Hapus rasa amarah, dendam, kecewa yang ada di dalam hati kita. Kami Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Sidoarjo dengan rendah hati menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota IAI cabang Sidoarjo. Adapun sebagai manusia tidak luput dari kekhilafan, kesalahan, dan kekurangan.

KEREN itu adalah saat kita mampu melepaskan sesuatu yang kita inginkan untuk kebaikan. Saat kita kehilangan tapi dapat mengikhlaskan, dan saat memberi tanpa rasa kehilangan.
HEBAT itu adalah saat kita mampu berteriak namun memilih diam demi kedamaian. Saat berada dalam keterbatasan namun mampu bertahan, dan saat sendiri tanpa merasa kesepian.

Semoga di tahun 2020 Pengurus dan seluruh anggota IAI cabang Sidoarjo bisa makin kompak melangkah bersama-sama menuju harapan baru yaitu kesuksesan menjadi insan profesi Apoteker yang berkibar di dalam kehidupan masyarakat milenial yang sehat dan sejahtera. Dan bersama-sama melompat lebih tinggi menjadi insan profesi Apoteker yang berkompeten dan berdedikasi tinggi.

Goodbye 2019 and Happy New Year 2020

Salam Apoteker,
@HumasPCIAISDA31122019

Comments