SIAP MELOMPAT LEBIH TINGGI

Bismillah….

Sebaik baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi manusia  (HR Ahmad, Ath Thabrani )

Alhamdulillah telah terlaksana Konferensi Cabang IAI Sidoarjo pada tgl  9 Maret 2019 dimana pada acara tersebut terpilih saya menjadi Ketua PC IAI Sidoarjo yang kemudian   bersama tim formatur telah membentuk pengurus baru PC IAI Sidoarjo untuk periode 2019-2022 ( susunan pengurus menjadi lampiran untuk tulisan ini ).
Adapun pengurus periode 2019_2022 ini terdiri dari Pengurus lama dan ditambah dengan pengurus baru, di ambil dari anggota yg dengan suka rela mencalonkan dirinya untuk bergabung menjadi pengurus  PC IAI  sidoarjo.


Saya sungguh mengapresiasi niat baik dari para sejawat ini yang atas kemauan sendiri ingin mewakafkan sebagian waktu,tenaga dan pikirannya  untuk organisasi yang tidak pernah menjanjikan apa apa, saya hanya bisa mendoakan semoga segala pengalaman yang akan mereka dapatkan selama menjadi pengurus nanti  bisa memperkaya batin mereka  ,menambah  rasa cinta mereka  pada profesinya  ,menjadikan mereka apoteker yang  tangguh dan penuh tanggung jawab. Dan untuk segala jerih payah, waktu yang  tersita dan lelah yang dirasakan akan dibalas Allah tak lain  dengan kebaikan  dan rahmatNya yang tak terbatas.

Pengurus baru yang didominasi oleh apoteker apoteker muda ini pastinya akan memberi  warna yang berbeda pada kepengurusan periode ini, diawali dengan kegiatan Rakercab  pada tgl 14 September 2019 dengan beberapa acara tambahan  dan bumbu disana sini mulai dari acara pembukaan hingga akhir sesi.

Dan salah satu terobosan terbaru adalah terwujudnya Web PC IAI Sidoarjo yang sebenarnya sudah direncanakan sejak lama tapi baru bisa terealisasi sekarang.  Harapan kami adanya web ini akan memberi  banyak fasilitas dan kemudahan bagi  anggota dalam mengakses informasi  dan  dalam pengurusan surat surat berkaitan dengan praktik profesi.
Semoga ini menjadi awal yang baik dan membuat PC IAI Sidoarjo bisa sebagai rumah profesi untuk anggotanya  dimana setiap anggota  bisa terakomodir kebutuhannya.
Di akhir tulisan  saya ingin menyampaikan  terimakasih kepada seluruh anggota yang selama ini sangat mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan oleh PC IAI Sidoarjo baik kegiatan pembelajaran, administratib maupun pengabdian masyarakat. Semoga  kerjasama dan hubungan yang  baik ini selalu berjalan harmonis, saling mendukung,saling membantu,saling mengingatkan  untuk maju bersama sama.

Kepada para pengurus semoga organisasi ini bisa menjadi tempat belajar dan tempat mengabdi, tempat sejawat sekalian mengekspresikan diri dalam kebaikan. Ibarat kita seorang anak anak yang sedang bertumbuh kembang  ayo bersama kita MELOMPAT LEBIH TINGGI…MELIHAT DUNIA DENGAN LEBIH LUAS..BERBUAT LEBIH BANYAK…dengan pertolongan Allah  SWT semoga segala cita cita kebaikan bisa terwujud..Amiiin YRA.

Sidoarjo, 10 September 2019
Tri Widiyartiningsih

Comments