Live Talkshow Suara Sidoarjo "Kelola Obat Di Rumah Dengan Tepat, Waspada Obat Rusak/Kadaluwarsa"

Upaya yang dapat kita lakukan sebagai Apoteker dalam usaha meningkatkan kesehatan masyarakat tidak selalu harus berkaitan langsung dengan obat, resep ataupun rumah sakit. Hal-hal sederhana seperti penyuluhan kepada masyarakat juga dapat membantu meningkatkan pengetahuan masyarakat akan obat dan kesehatan. Yang pada akhirnya juga dapat meningkatkan kesehatan mereka.

Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Sidoarjo  adalah Live Talkshow di Radio Suara Sidoarjo, featuring Ikatan Alumni Universitas Airlangga Sidoarjo. Dengan pendengar setia yang sangat banyak, kegiatan Live Talkshow tersebut dipandang efektif dan efisien dalam mengedukasi masyarakat terkait isu yang dimuat.

Materi pada Live Talkshow tanggal 28 September 2019 ini adalah tentang pengelolaan obat di rumah dan kewaspadaan akan obat rusak atau kadaluwarsa. Materi yang sederhana namun sangat diperlukan masyarakat. Dengan duet pembicara Nita Kartisari, S.Farm., Apt. dan Primadi Avianto, M.FarmKlin., Apt. yang sangat berpengalaman dibidangnya membuat acara tersebut menjadi berkualitas.

Bagi rekan sejawat yang ingin melihat dan mendengar rekamannya dapat mengklik Link dibawah ini, selamat menikmati


 



Suasana saat Live Talkshow
Suasana di dalama studio

Ketua PC IAI Sidoarjo beserta beberapa pengurus


Comments